berita terkiniKeretaModa

Didiek Hartantyo Sah Jadi Dirut KAI Gantikan Posisi Edi Sukmoro

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar acara pisah sambut, serah terima jabatan, serta pelantikan Direktur Utama dan beberapa Direksi lainnya di Gedung Jakarta Railways Centre, Jakarta pada Senin (11/5).

Dalam sambutannya, Edi Sukmoro mengungkapkan selama 7 tahun 3 bulan 27 hari dirinya bertugas di KAI, banyak sekali suka maupun duka yang menjadi saksi setiap perubahan yang terjadi di perusahaan.

“Berat sama dipikul – ringan sama dijinjing, itu aroma kebersamaan¬† yang saya rasakan. Setiap ada kendala perjalanan KA, komplain penumpang dan lain-lain pasti kita tak bisa tidur lelap karena sibuk mencari solusi dan bukan mencari alasan. Oleh karena itu saya bangga menjadi insan KAI,” ungkapnya.

Ia pun bangga dengan insan KAI yang selalu memiliki semangat dan integritas yang tinggi dalam upaya memajukan perusahaan.

“Saya senantiasa mendoakan dan mengharapkan semoga pandemi Covid-19 yang sedang kita hadapi ini segera berlalu dan seluruh keluarga besar KAI selalu dalam keadaan sehat dan tetap semangat untuk memajukan perusahaan.

Kemudian Direktur Utama KAI, Didiek Hartantyo mengucapkan terima kasih atas dedikasi Direksi yang telah purna tugas, sehingga KAI menjadi lebih maju seperti sekarang ini. Ia pun berharap bahwa kesinambungan dalam kepemimpinan dan silaturahmi dapat terus terjaga.

“Kondisi KAI yang sekarang, dengan kekompakan dari jajaran Direksi hingga seluruh insan KAI, saya yakin dapat melewati pandemi ini dengan baik,” katanya.

Lebih lanjut, Didiek menekankan empat hal agar KAI dapat melewati masa ini dengan baik yaitu mengedepankan Good Corporate Governance, Proactive Stakeholder Management, menjaga pelayanan tetap prima dengan service excellence, dan kondisi keuangan yang sehat.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close