berita terkiniKeretaModa

KAI Serahkan Bantuan APD Kepada Pemkot Bandung

Motionupdate.com, JAKARTA – Di tengah kebutuhan tinggi Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga kesehatan medis di rumah sakit dan puskesmas, KAI memberikan bantuan yang disalurkan melalui Pemkot Bandung, Senin (20/4) di Ruang Serbaguna, Balaikota Bandung.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka mewujudkan kepedulian sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

KAI memberikan bantuan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) berupa Coverall 100 Pcs, Hand Sanitizer 500 ml 100 Botol, dan Handrub 5 Liter sebanyak 5 jerigen senilai Rp15.931.020,- yang diserahkan langsung oleh Assistant Manager Partnership Program KAI, Arizal dan diterima oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Ir. Hj. Elly Wasliah selaku Koordinator Bidang Logistik gugus tugas percepatan penanganan Coronavirus Disease 19 Kota Bandung .

Elly Wasliah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT KAI, “bantuan ini sangat bermanfaat sekali dan mendoakan agar KAI lebih maju, sukses dan dijauhkan dari musibah serta Indonesia bisa cepat melewati kondisi sekarang  serta bisa bertahan dalam menghadapi virus corona,” ujarnya

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close