berita terkiniMobilModa

Debut Suzuki XL7 Berbuah Penghargaan Car of the Year

Motionupdate.com, JAKARTA –  Produk andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Suzuki XL7 meraih penghargaan tertinggi sebagai Car of the Year dalam ajang Otomotif Award 2020 yang dilaksanakan secara virtual pada Kamis (16/04).

“Kami berterima kasih kepada Tabloid Otomotif dan semua pihak yang selalu mendukung Suzuki hingga berhasil menyabet penghargaan tertinggi Car of the Year 2020 untuk Suzuki XL7. Ini merupakan kado spesial di saat kami memperingati ulang tahun ke-50 Suzuki di Indonesia. Selain Suzuki XL7, produk-produk SUV kami yang lain juga meraih penghargaan pada acara yang sama. Semua penghargaan ini semakin memacu kami untuk menghadirkan produk yang kompetitif dan pelayanan yang maksimal untuk pecinta Suzuki dan masyarakat Indonesia,” ucap Seiji Itayama, President Director PT SIS.

Selain Suzuki XL7, Suzuki juga meraih penghargaan untuk model SUV lainnya, yaituSX4 SCROSS sebagai Best Low Crossover yang juga memenangi kategori yang sama selama 2 tahun berturut-turut dan JIMNY sebagai Rookie of the Year.

“Ini merupakan pencapaian yang berarti. Kami mengembangkan Suzuki XL7 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan SUV dengan fitur yang lengkap namun harga lebih kompetitif. Sejak diluncurkan, Suzuki XL7 memang menjadi pilihan masyarakat dengan berhasil terjual sebanyak 2.220 unit hingga Maret, atau melebihi target penjualan bulanan sebesar 2.000 unit. Hal ini juga sejalan dengan strategi kami yang menghadirkan kembali DNA SUV di lini produk Suzuki,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Melalui penghargaan tersebut, Suzuki berharap dapat membantu memacu kinerja industri otomotif dalam masa pandemi Covid-19 melalui berita yang positif. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Kami yakin dan optimistis, dengan bekerja sama dan mematuhi anjuran pemerintah kita akan segera bisa melewati situasi ini dengan sukses,” tutup Itayama.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close