berita terkiniModaMotor

Yamaha WR155 Sudah Sampai Ditangan Konsumen di Wilayah Jawa Barat

Motionupdate.com, JAKARTA  – Setelah mebuka booking online periode 2 Desember 2019 hingga 31 Januari 2020, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mengirim Yamaha WR155 ke tangan konsumen.

Penyerahan tersebut digelar oleh beberapa dealer resmi Yamaha di Jawa Barat. Seremonial dilakukan dengan du acara yakni penyerahan langsung ke tangan konsumen dan dilakukan di dealer Yamaha.

Dalam keterangan resminya, “Bandung, Sukabumi dan kabupaten Karawang melakukan penyerahan unit langsung yang dikirim oleh para kepala cabang didampingi beberapa sales dan service advisor untuk memeriahkan rangkaian kegiatan kali ini.”

Konsumen pertama di kabupaten Karawang, Gito mengungkapkan bersyukur motornya telah tiba. “Kaget juga, datangnya sangat surprise,” jelas Gito.

Berbeda dengan Gito, Aziz Nur Rohmat konsumen pertama di kota Sukabumi mengungkapnya kegembiraannya bisa jadi konsumen pertama, dan dengan mengendarai motor idaman WR155 semakin membuat percaya diri.

“Tarikannya enteng, shockbreaker juga empuk banget, enak buat ngetrail,” ungkapnya setelah mencoba langsung unit WR155.

Kota Tasikmalaya dan kabupaten Sumedang menggelar penyerahan unit di dealer masing-masing. Konsumen warga kecamatan Situraja, Cucu Firmansyah menyampaikan kesan pertama kali saat mengendarai WR155

“Meski belum saya gunakan untuk main ke hutan, tapi saya cukup merasakan suspensinya yang empuk membuat saya merasa nyaman ketika mengendarai di jalanan yang kurang begitu rata,” pungkasnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close