berita terkiniModaMotor

Kawasaki W175 Cafe Punya Varian Warna Baru, Harga Tidak Berubah

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) melakukan penyegaran untuk salah satu produk andalannya yakni Kawasaki W175 Café. Penyegaran tersebut hanya penambahan tiga warna dengan grafis baru.

Penambahan tiga warna tersebut adalah hitam, oranye dan silver. Ketiga warna tersebut dilengkapi dengan aksen garis pada bagian tangka yang memberikan kesan tersendiri.

Tidak ada perubahan mesin dan penambahan fitur baru. Bahkan untuk harganya sendrii Kawasaki W175 Café ini juga tidak mengalami perubahan yakni Rp 33,8 juta on the road DKI Jakarta.

Head Sales & Promotion PT KMI, Michael Tamadhi mengatakan, “Penambahan warna dan grafis baru ini merupakan upaya kami memuaskan Hasrat penggemar motor klasik.”

Kawasaki W175 Cafe dibekali mesin 4-stroke, SOHC, satu silinder, air-cooled, dan sanggup memuntahkan tenaga maksimum 9.6 kW (13 PS) pada putaran7.500 rpm, dan torsi maksimum 13.2 Nm (1.3 kg?.m) pada 6.000 rpm.

Sebagai informasi tambahan Kawasaki W175 Cafe pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2019 untuk memenuhi kebutuhan untuk pecinta motor klasik di Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close