berita terkiniUlasan

Aplikasi Waze Hadirkan Fitur Referensi RS Rujukan Terdekat

Motionupdate.com, JAKARTA – Penyebaran Covid-19 di Indonesia semakin meluas. Jumlah korban yang terkena virus tersebut semakin bertambah. Meskipun ada pasien yang sudah dinyatakan sembuh, virus yang berawal dari Wuhan tersebut jelas sangat mengkhawatirkan.

Melihat keadaan tersebut, salah satu aplikasi navigasi berbasis komunitas, Waze menambahkan titik-titik informasi pusat pemerikasaan medis dan rumah sakit rujukan di seluruh Indonesia yang terlihat pada petanya.

Pengguna aplikasi Waze dapat memasukkan kata kunci seperti COVID, covid, coronavirus, corona virus, dan rumah sakit corona untuk menemukan lokasi-lokasi pusat pemeriksaan terdekat.

Country Manager Waze Indonesia, R Siahaan mengatakan, “Waze berkomitmen untuk membantu para pengemudi agar tetap aman selama COVID-19 masih mewabah, dengan memberikan informasi akurat dan up-to-date mengenai lokasi penutupan jalan, perawatan,dan pemeriksaan kesehatan terkait.”

Secara global, Waze juga telah menambahkan penutupan jalan, pusat pemeriksaan medis, dan fitur pengingat pop-up terkait – didukung oleh komunitas Map Editor.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close