berita terkiniModaPesawat

Maskapai Garuda Indonesia Masih Buka Penerbangan ke Australia dan Belanda

Motionupdate.com, JAKARTA – Maskapai Garuda Indonesia memastikan bahwa layanan penerbangan dari dan menuju Australia & Belanda akan tetap beroperasi menyusul restriksi pergerakan warga negara asing ke sejumlah negara terkait dengan pandemi Covid-19.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan, “Keberlanjutan pengoperasian layanan penerbangan dari dan menuju Australia & Belanda tersebut merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk memfasilitasi pergerakan warga negara Indonesia yang akan kembali ke Indonesia dari kedua negara tersebut, maupun warga negara Belanda dan Australia yang akan kembali ke negaranya masing-masing dari Indonesia”.

Pengoperasian penerbangan tersebut tentunya kami lakukan dengan menyesuaikan demand maupun kebutuhan yang ada. Frekuensi penerbangan kedua negara tersebut akan kami sesuaikan dengan kebutuhan trafik pergerakan penumpang.

Saat ini Garuda Indonesia melayani penerbangan dari dan menuju Belanda melalui rute Jakarta – Amsterdam vv.  Sedangkan untuk Australia, Garuda Indonesia melayani rute penerbangan Jakarta – Sydney vv, Denpasar – Sydney vv, Jakarta – Melbourne vv, Denpasar – Melbourne vv, Jakarta – Perth vv dan Denpasar – Perth vv.

Anak usaha Garuda Indonesia yang bergerak di segmen low cost carrier Citilink Indonesia turut melayani rute penerbangan Denpasar – Perth vv.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close