berita terkiniModaPesawat

Maskapai AirAsia Berikan Kompensasi Jadwal Penerbangan di Beberapa Negara

Motionupdate.com, JAKARTA Maskapai AirAsia menawarkan pilihan kompensasi bagi calon penumpang yang terdampak oleh pembatasan perjalanan yang diterapkan oleh beberapa negara, termasuk kompensasi yang diakibatkan oleh pembatalan penerbangan maupun pembatalan sukarela ke destinasi tertentu dikarenakan situasi wabah COVID-19.

Kompensasi berupa pengubahan jadwal atau akun kredit kepada calon penumpang yang telah memiliki tiket penerbangan internasional ke atau dari Malaysia (hanya untuk pemesanan sebelum tanggal 16 Maret 2020 dengan tanggal keberangkatan hingga 30 April 2020), Singapura dan Australia (hanya untuk pemesanan sebelum tanggal 7 Maret 2020 dengan tanggal keberangkatan hingga 30 April 2020), serta negara lainnya.

Daftar pembatasan perjalanan tersebut akan diperbarui dan dapat berubah dari waktu ke waktu. Setiap calon penumpang diimbau untuk merujuk kepada arahan pemerintah dan otoritas masing-masing negara sebelum memutuskan untuk bepergian.

Bagi tamu yang memiliki tiket penerbangan internasional ke atau dari Tiongkok, Hong Kong, Makau, Taiwan, Jepang dan Korea (hanya untuk pemesanan sebelum tanggal 7 Maret 2020 dengan tanggal keberangkatan hingga 30 April 2020) dapat mengajukan pembatalan sukarela dengan kompensasi pengubahan jadwal atau akun kredit.

Penawaran kompensasi tersebut hanya berlaku untuk pemesanan melalui airasia.com. Untuk pemesanan yang dilakukan melalui agen group booking atau agen perjalanan bisa menghubungi agen masing-masing untuk bantuan lebih lanjut.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close