berita terkiniModaMotor

Suzuki Saluto 125 Meluncur, Harga Tembus Rp 35 Jutaan

Motionupdate.com, JAKARTA – Suzuki Saluto 125 telah resmi meluncur pada ajang Taipei World New Car Show 2020. Skutik bergaya klasik Eropa ini merupakan karya dari desainer asal Italia, Alessandro Tartarini.

Bagian depan Suzuki Saluto 125 ini sudah menggunakan LED headlight dengan frame krom, LED DRL dan lampu sein. Instrument panelnya masih menggunakan speedometer analog yang dilengkapi dengan MID digital yang terletak di bawahnya.

Nuansa Eropa juga masih terlihat pada bagian belakangnya dengan rectangular yang dipadukan dengan LED taillight U-shape.

Pada bagian kaki-kaki, sudah terpasang suspensi depan teleskopik dan dual-suspension di belakang. Roda depannya menggunakan single-disc brake, sedangkan bagian belakang masih menggunakan tromol. Pelek 10 ini dilengkapi dengan ban berukuran 100/90.

Soal performa, Suzuki Saluto 125 dipersenjatai mesin 1-silinder 124 cc SOHC berpendingin udara. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 94 ps dan torsi 10 Nm dengan efisiensi bahan bakar mencapai 43,8 km/liter.

Skutik bergaya eropa ini sudah dibekali dengan beberapa fitur kekinian seperti keyless-ignition, USB-port, dan bagasi yang luas. Pengisian bahan bakar semakin mudah karena lubangnya ada di dek depan.

Soal harga, Suzuki Saluto 125 dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yaitu NTD78.000 atau hampir setara dengan Rp 35,6 jutaan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close