berita terkiniMobilModa

Resmi Meluncur, Suzuki XL7 Ditargetkan Terjual 2.000 Unit per Bulan

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah resmi meluncurkan Suzuki XL dengan harga mulai dari Rp 230 juta hingga Rp 267 juta untuk varian termahalnya.

Mengisi segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV), XL7 akan bersaing dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios hingga Mitsubishi Xpander Cross. Meskipun bersaing dengan lawan berat, Suzuki yakin XL7 mampu terjual hingga 2.000 unit per bulan.

Direktur Pemasaran 4W PT SIS, Donny Saputra mengatakan, “Target penjualan kami untuk Suzuki XL7 adalah 20 persen dari market share. Jadi jika market share 10.000 unit berarti 2.000 unit per bulan.”

Dengan adanya produk baru seperti Suzuki XL7, ia mengatakan volume penjualan Suzuki secara otomatis akan bertambah.

“Jika sebelum ada XL7, penjualan Suzuki mencapai 10.000 unit per bulan. Dengan adanya produk baru ini akan menjadi 12.000 unit per bulan,” tambah Donny.

Untuk mencapai target yang sudah ditetapkan, Donny menyebutkan akan mengadakan program penjualan menarik untuk menarik minta konsumen.

“Ya benar, kami akan melakukan program penjualan, sales promo dan aktivitas seperti gathering dengan konsumen loyal. Khusus untuk trade-in ada tambahan cash back selama bulan Februari kira-kira RP 3,5 juta,” pungkas Donny.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close