berita terkiniModaMotor

Honda Luncurkan Skutik Harga Terjangkau, Lebih Murah Dari Beat

Motionupdate.com, JAKARTA – Honda meluncurkan skuter matik bernama Dio untuk pasar otomotif India. Memilki dua varian, skutik ini dijual dengan harga terjangkau.

Selain dibekali banyak fitur, Honda Dio tampil lebih modern dengan perubahan yang paling mencuri perhatian pada bagian konsol instrumen digital dan indikator efisiensi bahan bakar.

Honda Dio sudah menggunakan lampu LED dan memiliki ruang penyimpanan ekstra di bagian depan dan peningkatan jarak sumbu roda hingga 22 mm dibandingkan model sebelumnya.

Desain Honda Dio terlihat lebih tajam dan lebih terlihat seperti motor Eropa. Untuk menambah kenyamanan pengendara Honda Dio disematkan garpu teleskopik berukuran 12-inci dan monoshock 3 langkah preload-adjustable.

Soal performa, Honda Dio dipersenjatai mesin 109,51cc injeksi yang mampu menghasilkan daya 7,6 Tk pada 8000rpm dan torsi puncak 9Nm pada 4.750 rpm.

Soal harga, varian standard dibanderol dengan harga Rs 59.990 atau setara dengan Rp 11,5 juta. Sedangkan untuk tipe Deluxe dibanderol dengan harga Rs 63.340 atau Rp 12,1 juta.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close