berita terkiniEvent

Peduli Pendidikan, KAI Bangun Taman Bacaan di Nganjuk

Motionupdate.com, JAKARTA – Melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR), PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 7 Madiun menyalurkan bantuan dana Bina Lingkungan dalam bentuk Taman Bacaan Masyarakat yang berada di MTs Al Huda, beralamatkan di Kelurahan Bogo, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Rabu (5/2).

Bantuan yang disalurkan Daop 7 senilai Rp 50.000.000,- tersebut diwujudkan dalam berupa buku bacaan, rak dan dekorasi, komputer, serta alat peraga edukatif.

Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan oleh Vice President Daop 7 Wisnu Pramudyo didampingi Deputy Vice President Daop 7 Rumekso Isanto beserta komite TJSL Daop 7 kepada Siti Munawaroh selaku Kepala Madrasah Mts Al Huda.

Pada kegiatan itu, Wisnu sekaligus berkesempatan untuk meresmikan Taman Bacaan yang didirikan oleh KAI tersebut.

Dalam sambutannya, Wisnu menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan oleh KAI selain sebagai tanggung jawab perusahaan juga memberikan sosialisasi agar para siswa ikut peduli dengan keselamatan dan keamanan perjalanan kereta api dengan tidak bermain didekat rel kereta api.

“Semoga dengan adanya Taman Bacaan ini dapat memberikan manfaat dan menambah minat baca bagi siswa-siswi sehingga bisa memajukan kecerdasan bangsa,” ucap Wisnu.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close