berita terkiniUncategorised

All New Nmax 155 Versi Standar Dibanderol Dengan Harga Rp 29,5 Juta

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya mengumumkan harga resmi untuk All New Nmax 155 versi standar.

Harga All New Nmax 155 Standard yang ditetapkan adalah Rp 29.500.000 on the road Jakarta. Informasi itu disampaikan secara resmi oleh Yamaha pada bulan Januari 2020 ini.

“Setelah meluncurkannya di akhir tahun 2019 lalu, kami lanjutkan dengan informasi yang sudah dinanti-nantikan oleh konsumen yaitu harga. Kami harapkan All New Nmax 155 akan memberikan kebanggaan bagi konsumen yang ingin memiliki skutik elegan dan modern. Selain itu memenuhi kebutuhan mereka dengan kualitasnya yang berkelas serta mendukung gaya hidup,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Desain body All New Nmax 155 juga dirancang dengan desain rangka baru yang dapat meningkatkan kualitas dan kenyamanan berkendara. Hal ini pun mengoptimalkan fungsi suspensi depan dan belakang.

Selain itu All New Nmax 155 Standard juga dilengkapi fitur-fitur seperti electric power socket untuk mengisi daya gadget pengendara. Handlebar Switch Control untuk memudahkan memilih tampilan informasi dan setting pada speedometer menggunakan tombol pengatur yang berada di handle sebelah kiri.

All New Nmax 155 tampil makin gaya dengan lampu depan dan belakang LED yang memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi, dan tahan lama. Pengendara juga dapat menggunakan hazard lamp untuk memberi tanda dalam situasi darurat. Bagasinya luas serta full digital speedometer yang modern dan informatif. Berbagai pilihan warna All New Nmax 155 Standard tersedia yaitu Matte Black, Matte Blue, Glossy White, Matte Red.

Performanya didukung total new engine 155 cc yang disempurnakan dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) menjaga mesin tetap efisien bahan bakar dan tenaga serta torsi merata di setiap putaran mesin. Dilengkapi Smart Motor Generator yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan dan Stop & Start System.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close