berita terkiniKeretaModa

KAI Donasikan Dana Bantuan Bencana Banjir Bandang Kabupaten Lebak Banten

Motionupdate.com, JAKARTA – Bencana banjir bandang dan tanah longsor  yang melanda wilayah Kabupaten Lebak, Banten, Pada Tanggal 1 Januari 2020 telah menimbulkan kerugian moril maupun materil.

Turut merasakan duka yang mendalam terhadap korban, KAI berpartisipasi meringankan beban korban melalui kegiatan Pekerja KAI peduli bencana banjir bandang dan tanah longsor.

Bantuan hasil pengumpulan donasi sukarela para pekerja KAI dari tingkat Direksi sampai tingkat bawah di seluruh Daop, Divre Balai Yasa serta Anak Perusahaan KAI Sebesar Rp. 150.000.000,- (Seratus Lima Puluh Juta Rupiah) diserahkan langsung oleh VP Corporate Social Responsibility Agus Supriyono  didampingi jajaran tim CSR kantor Pusat, Unit Pamtib dan Unit Kesehatan Daop 1 Jakarta kepada Bupati Lebak Provinsi Banten Iti Octavia Jayabaya bertempat di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak yang juga sebagai tempat Posko Komando Penanganan Darurat Bencana Banjir Bandang dan Tanah Longsor pada hari kamis 16 Januari 2020.

Total Bantuan Sebesar Rp. 150.000.000,- terdiri dari barang berupa 50 dus air mineral, 160 karung beras, 150 dus mie instan, 50 karton minyak goreng, 700 pack bumbu dapur, 50 dus susu UHT dan susu bayi, 100 karton sarden, 20 karton gula pasir, 20 karton pempers, 100 stel seragam sekolah, 100 pcs selimut, 50 pcs jaket anak, 95 pcs kasur lantai dan ratusan stel pakaian layak pakai.

Bupati Lebak Iti Octavia mengucapkan banyak terima kasih kepada KAI yang telah peduli memberikan bantuan yang sangat berguna dan sangat dibutuhkan bagi masyarakat yang terdampak musibah bankir bandang dan tanah longsor. Semua barang yang didistribusikan kepada korban bencana sesuai pengajuan/permintaan dari masyarakat Kabupaten Lebak.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close