berita terkiniEvent

Suzuki Gelar Kompetisi Digital Desain Livery GSX 150 Series

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan kompetisi desain livery bertajuk‘Suzuki GSX Series Digital Modifikasi’yang terbuka untuk siapapun dengan hadiah yang menarik. Kompetisi ini berlangsung selama 3 bulan dengan tema yang berbeda setiap bulannya.

“Besarnya antusiasme publik terhadap Suzuki GSX 150 series di dunia modifikasi memberikan warna-warni gaya dan karakter bagi produk motor berkategori sport 150cc tersebut. SIS pun menciptakan program kompetisi yang bisa mewadahi kreatifitas-kreatifitas anak bangsa dari seluruh daerah di Indonesia melalui sarana Digital Modifikasi ini. Hasil karya terbaiknya pun akan kami apresiasi dengan hadiah menarik setiap periodenya.” Ujar Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS.

Suzuki GSX Series Digital Modifikasi dibagi menjadi 3 periode, yang setiap periodenya berlangsung selama 1 bulan lamanya. Periode bulan Januari 2020 dikhususkan bagi karya digital modifikasi untuk tipe Suzuki GSX-R150. Bulan Februari 2020, giliran Suzuki GSX-S150 yang dapat dimodifikasi dan dikompetisikan. Sedangkan Suzuki GSX150 Bandit menjadi pilihan menarik untuk dimodifikasi secara digital pada bulan Maret 2020.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan, karya peserta yang terpilih menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah setiap periodenya. Juara 1 akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 2.000.000,-, Juara 2 mendapat hadiah uang Rp 1.500.000,- dan bagi Juara 3 mendapatkan hadiah uang senilai Rp 1.000.000,-. Sedangkan pemenang Best of the Best Design akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000,-.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close