berita terkiniEvent

Maskapai AirAsia Sabet Penghargaan World Travel Awards 2019

Motionupdate.com, MUSCAT – Maskapai AirAsia kembali memenangkan penghargaan World’s Leading Low-Cost Airline untuk ke-7 kalinya pada ajang puncak World Travel Awards (WTA).

AirAsia menyabet penghargaan tertinggi pada kategori ini setelah mendapatkan suara terbanyak dari para traveler dan pelaku industri jauh di atas para pesaing lainnya. Selain itu, AirAsia juga membawa pulang penghargaan World’s Leading Low-Cost Airline Cabin Crew untuk ke-3 kalinya.

CEO AirAsia Group Tony Fernandes mengatakan, “Kami sangat senang kembali diakui sebagai yang terbaik di dunia oleh para pengamat industri dan traveler. Penghargaan ini merupakan bukti nyata  dedikasi kami untuk mewujudkan kesempurnaan dalam penerbangan. Saya ingin berterima kasih kepada semua Allstars dan awak kabin yang terus menghidupkan salah satu nilai perusahaan yaitu ‘guests-obsessed’.”

Pendiri World Travel Awards Graham E Cooke mengatakan, “AirAsia terus menjadi tolok ukur untuk standar penerbangan LCC di Asia dan sekitarnya. Dedikasi AirAsia untuk meningkatkan pelayanan tetap tak tertandingi dan saya senang AirAsia kembali diakui oleh pelaku industri dan publik sebagai ‘World’s Leading Low-Cost Airline 2019’ dan ‘World’s Leading Low-Cost Airline Cabin Crew 2019’.”

Perhelatan 26th Annual World Travel Awards diakui sebagai salah satu program penghargaan yang paling komprehensif dan bergengsi di industri pariwisata global. Didirikan pada tahun 1993, ajang penghargaan ini memberikan pengakuan dan merayakan pencapaian para pelaku industri di bidang pariwisata dan penyedia layanan perjalanan melalui proses pemungutan suara terhadap para pelaku industri dan konsumen dari seluruh dunia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close