berita terkiniMobilModa

Generasi Kelima Honda City Debut di Thailand

Motionupdate.com, JAKARTA – Generasi kelima dari Honda City tampil untuk pertama kalinya di dunia pada acara peluncuran yang dilakukan oleh Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. di Bangkok, 26 November 2019.

Menampilkan desain eksterior baru yang semakin sporty dan elegan, All New Honda City juga menawarkan kabin yang lebih lega dan mewah dibandingkan mobil sekelasnya. Tidak hanya itu, All New Honda City juga mengusung mesin 1.0L VTEC TURBO yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 122 PS, untuk performa dinamis dan konsumsi bahan bakar yang efisien, serta dilengkapi teknologi canggih untuk mendukung aspek kenyamanan dan keselamatan.

All New Honda City untuk pertamakalinya hadir dengan varian RS, dengan menawarkan tampilan lebih sporty serta dilengkapi teknologi Honda CONNECT yang dapat mengintegrasikan pengendara dengan mobilnya, dan hadirnya warna eksterior baru “Ignite Red” khusus untuk varian RS.

Masayuki Igarashi sebagai Chief Officer for Regional Operations (Asia & Oceania), Honda Motor Co., Ltd., and President and CEO, Asian Honda Motor Co., Ltd. mengatakan, “Honda City pertama kali dirancang sebagai model regional di tahun 1996, dan telah memperoleh respon yang positif dari generasi pertama hingga keempat dengan total penjualan sebanyak empat juta unit di 60 negara.”

All New Honda City di Thailand tersedia dalam 4 varian yakni tipe RS, tipe SV, tipe V dan tipe S. All New Honda City juga tersedia dalam enam warna yang terdiri dari Ignite Red Metallic yang khusus untuk varian RS, Platinum White Pearl khusus untuk varian RS dan SV, serta warna Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, and Taffeta White untuk varian V dan S.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close