berita terkiniModaPesawat

Ultah ke-18, AirAsia Tebar Promo Menarik ke Bali Cuma Rp 188 Ribu

Motionupdate.com, JAKARTA – Maskapai AirAsia merayakan ulang tahun ke-18 dengan menawarkan promo hemat mulai dari Rp188.000 untuk sekali jalan dari Jakarta menuju Bali, Yogyakarta, Surabaya, Kuala Lumpur, Penang, Singapura, Phuket, Shanghai, Jeju dan Tokyo.

Selaras dengan misi transformasi menjadi sebuah platform perjalanan dan gaya hidup, promo ini tidak hanya menawarkan tiket penerbangan, namun juga hotel, aktivitas, paket liburan dan lainnya di airasia.com.

Veranita Yosephine Sinaga selaku Direktur Utama AirAsia Indonesia mengungkapkan, “Rasa syukur kami ucapkan atas perjalanan panjang AirAsia selama 18 tahun ini. Dengan 20 bandara di Indonesia yang saat ini kami hubungkan ke beragam destinasi di Asia Pasifik, kami merasa senang selama hampir dua dekade AirAsia telah dipercaya untuk berperan mendukung pariwisata tanah air dan juga kawasan.”

Pemesanan dapat dilakukan melalui airasia.com atau aplikasi AirAsia mulai 24 November 2019 (pukul 23:00 WIB) hingga 1 Desember 2019 (23:00 WIB) untuk terbang antara 27 April 2020 dan 1 Maret 2021.

Sejak diluncurkan pada tahun 2001, AirAsia telah menjadi salah satu grup maskapai penerbangan terbesar di dunia, dengan menerbangkan lebih dari 600 juta penumpang dan melayani lebih dari 150 destinasi di seluruh Asia Pasifik dalam jaringannya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close