berita terkiniEvent

Festival Pesona Lokal Jakarta, Puncak Perayaan HUT ke-29 Adira Finance

Motionupdate.com, JAKARTA – Festival Pesona Lokal (FPL) 2019 Jakarta menjadi puncak perayaan HUT ke-29 Adira Finance. FPL Jakarta 2019 merupakan program CSR kolaborasi antara Adira Finance, RCTI, dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang didukung oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli mengatakan, “Lebih dari 5000 peserta yang terdiri dari ekosistem Adira Finance yakni Karyawan, mitra bisnis, dan karyawan beserta keluarganya serta masyarakat Jakarta ikut berpatisipasi memeriahkan acara ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang telah berkolaborasi dan mendukung terselenggaranya acara Festival Pesona Lokal Jakarta 2019.”

Acara FPL Jakarta dibuka dengan parade karnaval budaya yang menampilkan atraksi kekayaan budaya Betawi mulai dari baju adat, music tradisional hingga pertunjukan kesenian khas. Selain parade karnaval budaya juga terdapat beberapa aktivitas lainnya diantaranya lomba tari lokal kontemporer yang diikuti 10 grup dengan 95 peserta.

Kemeriahan FPL Jakarta 2019 juga menghadirkan sejumlah artis ibu kota seperti Raisa, Zaskia Gotik, Abdul dan Efek Rumah Kaca.

“Kita menjadi saksi atas kemeriahan pada pergelaran Festival Pesona Lokal Jakarta 2019, dimana respon masyarakat terhadap budaya dan kearifan lokal masih sangat antusias. Semoga kegiatan Festival Pesona Lokal memberikan kesan yang bagi pengunjung maupun seluruh peserta yang ikut meramaikan, sehingga semakin menumbuhkan rasa cinta akan budaya dan kearifan lokal, serta promosi wisata daerah,” tutup Hafid.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close