berita terkiniModaNiaga

Akibat Iklan Vulgar, 59 Bus Transjakarta Merek Zhongtong Dikandangkan

Motionupdate.com, JAKARTA – Penayangan iklan vulgar di bus Transjakarta yang viral berujung fatal. Akibatnya, sebanyak 59 bus merek Zhongtong berakhir dikandangkan.

Menurut Direktur Utama Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD) mengatakan, “Bus Transjakarta merek Zhongtong tidak dioperasikan, karena masih dalam pengecekan secara menyeluruh terhadap videotron yang terpasang dalam bus.”

Pande menambahkan bahwa untuk memastikan seluruh konten dalam bus tidak berfungsi kembali. Pengecekan dilakukan bersama pihak Transjakarta sejak Selasa (12/11).

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh konten tersebut tidak berfungsi kembali. Maka mulai kemarin sore sampai saat ini masih dalam pengecekan bersama dengan pihak Transjakarta dan pihak PPD,” jelas Pande.

Pande menyebut ada 59 bus yang tengah dicek. Pihaknya ingin memastikan jika seluruh konten telah dihapus.

“Jika sudah selesai pengecekan akan dilaporkan secara tertulis kepada pihak Transjakarta, yang menyatakan dalam videotron tersebut sudah tidak ada lagi konten-konten yang diputar,” kata Pande.

sementara itu, Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas Transjakarta, Nadia Diposanjoyo meminta maaf atas iklan tak senonoh yang ditayangkan. Terkait iklan yang terdapat di bus PPD dengan nomor 732. TransJakarta telah menegur PPD soal penayangan iklan ini. Iklan itu juga sudah dihapus.

“Terkait penayangan iklan vulgar pada bus PPD dengan nomor bodi 732 yang ada pada koridor 1, kami meminta maaf atas tersiarnya tayangan tersebut,” jelas Nadia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close