berita terkiniMobilModa

Mitsubishi Xpander Cross Resmi Mengaspal di Indonesia

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI memperkenalkan model terbaru kendaraan penumpang, yakni Mitsubishi Xpander Cross untuk pertama kalinya di Indonesia. Menyusul kemudian ke pasar otomotif di negara ASEAN lainnya.

Xpander Cross merupakan crossover MPV yang ramah-keluarga, dengan styling SUV yang kuat, pengendaraan yang nyaman dan menyenangkan, sekaligus memiliki interior desain yang praktis dan mewah. Kendaraan ini menjadi varian tertinggi dari XPANDER, yang akan memberikan keunggulan berkendara di berbagai medan namun tetap memberikan kenyamanan dari sebuah MPV.

“Dengan diluncurkannya Xpander Cross, kami akan mengembangkan kapasitas produksi guna bersiap meningkatkan ekspor. “Kami berkomitmen untuk berkontribusi pada peningkatan ekspor dari Indonesia, juga pembangunan ekonomi Indonesia, ” ungkap Takao Kato, Chief Executive Officer dari Mitsubishi Motors Corporation.

Mengusung tagline “Don’t Stop. Xpand Your Adventure”, Xpander Cross hadir untuk pertama kalinya untuk pasar otomotif Indonesia. Konsep ini merupakan sebuah pesan untuk keluarga Indonesia untuk tidak berhenti mengeksplorasi perjalanan yang penuh petualangan baru, mencapai semua ambisi, cita-cita dan tujuan bersama dengan orang-orang yang tercinta yang telah mendukung perjalanan Anda selama ini.

Xpander Cros  mengadopsi nilai emosional untuk produk Mitsubishi Motors yang merefleksikan pola pikir Adventurous & Progressive melalui performa berkendara yang dipadukan dengan suspensi khusus (special tuned suspension), ground clearance yang lebih tinggi, LED headlamp dan foglamp, desain eksterior yang sangat gagah dipadu dengan kenyamanan serta fungsionalitas interior yang siap menunjang petualangan bersama keluarga.

Soal Harga, Mitsubishi Xpander Cross dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 267.700.000 untuk varian M/T dan Rp 277.700.000 untuk varian A/T. Sedangkan untuk varian Leather Seat Premium Package A/T dibanderol dengan harga Rp 286.700.000.

Untuk pilihan warna, tersedia Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, Sunrise Orange Metallic.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close