berita terkiniMobilModa

Honda Resmikan Dealer Pertama di Pulau Belitung

Motionupdate.com, BELITUNG –  PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer pertamanya di Pulau Belitung, yakni Honda Niaga Sudirman. Bertempat dilokasi strategis, Honda Niaga Sudirman menawarkan layanan 3S (sales, service, spareparts).

Honda Niaga Sudirman berdiri di atas lahan seluas 2.658 mdan beralamat lengkap di Jl. Jendral Sudirman No.53B, Kel. Perawas, Kec. Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung – 33413.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Niaga Sudirman memiliki fasilitas servis dengan area seluas 693 m2 yang dilengkapi dengan 3 bay General Repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 1 bay Washing, 2 Service Parking dan 8 Reception & Delivery.

“Pembukaan dealer pertama di Belitung ini adalah bentuk komitmen kami untuk terus memperluas jaringan dealer Honda ke berbagai wilayah di Indonesia. Kami percaya kehadiran dealer Honda di Belitung akan meningkatkan kepuasan pelanggan sekaligus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat secara umum,” terang Takehiro Watanabe sebagai President Director PT Honda Prospect Motor.

Dengan diresmikannya Honda Niaga Sudirman, kini Honda telah memiliki dealer resmi di Indonesia sebanyak 156 dealer yang dua diantaranya terdapat pada Provinsi Bangka Belitung dengan kontribusi penjualan terhadap pasar Honda di Sumatera sebanyak 3,85% selama periode Januari hingga Oktober 2019.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close