berita terkiniMobilModa

Suzuki Perluas Jaringan Dealer ke Nusa Tenggara Barat

Motionupdate.com, JAKARTA – PT SIS bekerjasama dengan PT Cakra Mobilindo (CM) meresmikan outlet 3S (Sales, Service, Spare Part) terbarunya di Jl. Soekarno-Hatta, Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat.

Makmur, 4W Sales Director PT SIS menyampaikan, “Peresmian outlet terbaru Suzuki di Bima merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Nusa Tenggara Barat. Lebih dari itu, kami optimistis kehadiran outlet Suzuki di Bima dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh, mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya.”

PT CM cabang Bima merupakan outlet Suzuki ke-6 di NTB. Kehadiran outlet ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di Bima yang berprofesi sebagai petani, nelayan, dan pedagang, yang membutuhkan produk dan layanan untuk kendaraan komersial. Pada periode Januari-September 2019, PT CM telah memasarkan 85% kendaraan komersial di seluruh NTB. Raihan ini menjadikan Suzuki sebagai pemimpin pasar di NTB dengan market share sebesar 26,3% pada periode tersebut. Dengan dibukanya PT CM cabang Bima diharapkan dapat berkontribusi meningkatkan jangkauan pasar Suzuki di NTB menjadi 35%.

PT CM cabang Bima beroperasi setiap Senin – Jumat pukul 09.00 – 17.30 WITA, Sabtu pukul 09.00 – 14.30 WITA dan Minggu pukul 09.00 – 15.00 WITA. Selama mendapatkan layanan di outlet ini, konsumen dapat menunggu di ruangan yang ditata untuk mengutamakan kenyamanan konsumen, dilengkapi dengan fasilitas bermain anak, snack corner dan ruang merokok.

“Dengan seluruh fasilitas dan program yang mumpuni di PT CM cabang Bima ini, kami optimis dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen Suzuki di Nusa Tenggara Barat. Kami berharap kehadiran outlet ini dapat semakin memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhan berkendara bersama kendaraan unggulan Suzuki sekaligus berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat NTB,” tutup Makmur.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close