berita terkiniModaMotor

Resmi, Bajaj Punya Skuter Listrik Bernama Chetak

Motionupdate.com, NEW DELHI – Tidak mau ketinggalan dengan tren masa kini, Bajaj secara resmi meluncurkan skuter listrik Bajaj Chetak.

Produksi skuter listrik Bajaj Chetak sudah diproduksi sejak 26 September 2019, skuter ini punya desain modern dengan bodi baja dan tersedia dalam pilihan 6 pilihan warna. Demikian dalam lansiran MotorBeam.

Lampu depannya menggunakan LED dengan DRL. Chetak juga dibekali instrument cluster digital. Bajaj Chetak dilengkapi dengan baterai Lithium-ion IP67 dengan sel NCA.

Baterai skuter listerik tersebut bisa diisi menggunakan outlet listrik 5-15 amp. Baterai Chetak menggunakan Intelligent Battery Management System, yang mengontrol pengisian dan pengosongannya. Bajaj juga akan menawarkan stasiun pengisian rumah dengan biaya tambahan.

Chetak memiliki dua mode berkendara, Eco dan Sport. Skuter listrik ini memiliki daya jangkau sekitar 95 kilometer pada model Eco, dan hanya 85 kilometer pada mode sport.

Chetak juga dbekali dengan sistem pengereman regeneratif. Selain itu, Bajaj juga menawarkan aplikasi seluler seperti data communication, user authentication, dan keamanan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close