berita terkiniMobilModa

Jelang Meluncur, Honda Jazz Generasi Terbaru Bikin Penasaran

Motionupdate.com, JAKARTA – Menjelang waktu peluncuran Honda Jazz generasi terbaru pada ajang Tokyo Motor Show 2019, masyarakat di buat penasaran dengan munculnya gambar spy shot dari hatchback andalan Honda tersebut.

Honda Jazz atau Fit memiliki lebih bulat, berbeda dengan model generasi sebelumnya yang identic dengan tarikan garis runcing dengan tampilan yang sangar. Terlihat bentuk lampu LED diramu ulang, jauh lebih besar. Di buritan, lampu belakang vertikal naik di pilar belakang hilang. Ditukar perangkat rumah lampu horizontal, memanjang ke pintu belakang.

Generasi anyar menggunakan logo baru berkarakter, ditulis dalam huruf besar. Semuanya dalam posisi tegak (model sekarang miring). Paling tidak, untuk pasar ia dikomersialkan sebagai Honda Fit. Tidak menutup kemungkinan kombinasi dan posisi huruf berbeda, sesuai market dituju.

Sayang, Honda belum mau mengungkapkan informasi tambahan tentang Jazz generasi keempat. Tapi santer terdengar memakai mesin turbo kecil dan powertrain hybrid. Wajar saja, sebagai model benar-benar gres (all new), ia dirancang ulang di segala aspek demi menapaki level fun to drive.

Kabarnya, generasi terbaru Honda Jazz ini akan menggunakan mesin berkapasitas 1,0 liter turbocharged 3 silinder. Hasil pembakaran maksimum mencapai 127 Tk dan momen puntir optimal 200 Nm. Versi hybrid pun diduga ditawarkan pakai dua motor penggerak.

Soal teknologi, tersedia fitur cruise control, collision mitigation braking, lane keep assist, lane departure warning dan road departure mitigation. Ditambah sistem keamanan standar: ABS, EBD, BA dan VSA di seluruh jajaran produk.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close