berita terkiniModaNiaga

Toyota Granace Terbaru Debut di TMS 2019, Apa Saja yang Baru?

Motionupdate.com, JAKARTA – Toyota Motor Corporation telahmengumumkan rencana untuk memperkenalkan model terbaru Toyota Granace khusus untuk pasar domestic Jepang. Sebelum resmi dijual, Toyota Granace terbaru akan terlebih dahulu muncul pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2019 yang akan diselenggarakan pada 24 Oktober hingga 4 November 2019.

Sebagai full-size wagon, Granace tampil dengan gaya yang anggun dan memukau siapapun yang memandang. Mobil penumpang mewah ini berhasil memanfaatkan sepenuhnya panjang yang mencapai 5,3 meter. Dimensi Granace mencapai 5,3 meter untuk panjang, 1,970 meter untuk lebar, dan 1,990 meter untuk tinggi. Sebuah ukuran yang membuatnya bisa menciptakan kenyamanan paripurna di dalam.

Gril radiator besar yang dihiasi dengan aksen logam mengalir mulus ke lampu depan, yang memproyeksikan arah vertikal dan horizontal, mewujudkan wajah yang agresif dan berani tanpa melepaskan aura mewah. Mengadopsi desain depan semi-bonnet, tersedia dua jenis pengaturan tempat duduk: enam bangku dalam tiga baris, dan delapan bangku dalam empat baris yang nyaman dan mewah.

Dasbor dengan dominasi kelir hitam menciptakan suasana mewah, termasuk menampilkan aksen logam pada outlet AC dan hiasan serat kayu di depan kursi penumpang depan. Aplikasi bahan kulit asli menguatkan atmosfer berkelas di dalam.

Jok ala captain seat di seluruh baris bangku dirancang untuk relaksasi lengkap yang memberikan kesan interior berkualitas tinggi. Termasuk seting bangku individual ala Alphard untuk meningkatkan kenyamanan penumpang. Dekorasi panel kayu mengalir dari bagian belakang kursi depan ke trim samping untuk melingkupi penumpang belakang dengan nyaman. Penerangan LED menyala lembut, memberi efek tenang dan rileks.

Toyota Granace dipersenjatai mesin diesel ramah lingkungan berkode 1GD-FTV 2.800 cc dengan teknologi turbo variabel dan intercooler. Mobil bongsor ini menggunakan transmisi otomatis 6-speed untuk menggerakkan roda depan.

Trailing-link rigid-axle suspension yang baru dikembangkan dipakai untuk suspensi belakang. Bodi dengan tingkat kekakuan tinggi, termasuk adopsi kerangka berbentuk cincin, menghasilkan kualitas berkendara yang mewah, nyaman, dan stabil.

Sasis baru Granace juga sukses memberikan ketenangan pada penumpang dengan kemampuan meredam getaran dan guncangan dengan baik sehingga membuatnya cocok sebagai mobil di berbagai kondisi jalan.  Fitur keselamatan terkini Toyota Safety Sense juga hadir, menampilkan fungsi sensor yang ditingkatkan pada fitur pre-collision safety system yang mendeteksi pejalan kaki dan pengendara sepeda.

Granace juga dilengkapi fitur Intelligent Clearance Sonar with Parking Support Brakes yang membantu mengurangi dan mengurangi kerusakan akibat tabrakan selama berkendara dengan kecepatan rendah di tempat parkir.

Terakhir, MPV mewah ini dilengkapi dengan Display Audio (DA) canggih, dengan fungsi tautan smartphone yang memungkinkan penumpang mengakses ponsel dan mengoperasikan aplikasi peta dan musik via layar sentuh.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close