berita terkiniEvent

Toyota Indonesia Mulai Program Pencarian Atlit Muda Berbakat

Motionupdate.com, JAKARTA – Program pencarian atlit muda berbakat bertajuk “SATRIA – Satukan Bakat Negeri Kita” yang diselenggarakan oleh Toyota mulai memasuki tahap motivational workshop yang dimulai di kota Jakarta.

Bertempat di Hotel Atlit Century, acara motivational workshop berlangsung selama 1 hari pada hari ini, 5 Oktober 2019. Workshop dihadiri tidak kurang dari 200 orang atlit muda potensial Indonesia dari berbagai cabang olahraga.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa program “SATRIA” sejalan dengan semangat Toyota “Start Your Impossible”, di mana para atlit muda didorong untuk menunjukkan potensi dan bakat terpendamnya sehingga dapat meraih impian untuk menjadi juara dan mengharumkan nama Indonesia.

“Semoga, “SATRIA” dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan atlit dan pertumbuhan olahraga Indonesia di masa depan sehingga dapat melahirkan para atlit juara di level nasional dan internasional,” kata Anton.

Pada tahun 2018, Toyota Indonesia secara resmi telah memperkenalkan “Start Your Impossible” yang merupakan corporate innitiative Toyota secara global. Kampanye ini sebagai penanda komitmen “Mobility for All” Toyota, serta bertransformasi dari pabrikan kendaraan menjadi perusahaan mobilitas.

“Start Your Impossible” diharapkan tidak hanya menjadi sekedar campaign, melainkan sebagai suatu inisiasi yang dapat menginspirasi seluruh karyawan, pemangku kepentingan, dan pelanggan Toyota, serta mengkoneksikannya ke dalam satu komitmen yang sama.

Komitmen yang dimaksud adalah memberikan dukungan untuk terbentuknya masyarakat yang lebih inklusif, berkelanjutan, dan mobilitas, serta mendorong setiap orang untuk menantang dirinya sendiri melakukan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin melalui inovasi dan passion.

Nilai-nilai dari “Start Your Impossible” ini akan berintegrasi ke dalam inovasi dan teknologi Toyota, menjadi landasan dalam berbagai aktivitas kontribusi sosial (CSR), dan tentu saja terimplementasi juga pada kerjasama dengan International Olympic Committee dan International Paralympic Committee, dan wujud selebrasi semangat juang para atlit yang bertanding di ajang Olimpiade dan Paralimpiade, di masa lalu dan masa depan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close