berita terkiniModaNiaga

Gelar Seminar “Training of Trainer’, Hino Ingin Cetak Instruktur Pengemudi Handal

Motionupdate.com, JAKARTA – Setelah menggelar Hino Safety Driving Competition yang telah berjalan sejak tahun 2017, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) kembali menggelar Seminar Training of Trainer untuk mencetak Instruktur Pengemudi yang handal.

Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI mengatakan, Hino memiliki komitmen di mana safety salah satu concern utama kami saat ini. Melalui kampanye ini kami kembali ingin berbagi ilmu dan pengalaman mengenai keamanaan berkendara kepada masyarakat.”

Dengan mengusung tema “Peran Pelatihan Training of Trainer Terhadap Dunia Transportasi Untuk Terciptanya SDM Unggul”, Hino menggandeng Aptrindo melalui Lembaga Pancanaka dalam menggalakkan program Training of Trainer.

Pihak Hino berharap dengan adanya program ini dapat melahirkan para Instruktur Pengemudi yang bisa memberikan pelatihan-pelatihan pengemudi di perusahaan tersebut secara mandiri. Dengan demikian pengetahua, ketrampilan dan perilaku pengemudi akan lebih baik dan dapat mencegah serta menurunkan angka kecelakaan berlaly lintas.

“Edukasi tentang pentingnya memiliki keselamatan dalam mengendarai truk dan bus yang aman menjadi bukti antusias dan keseriusan Hino dalam memperhatikan keselamatan berkendara, dimana ini juga diwujudkan dengan menghadirkan fitur keselamatan yang lengkap pada kendaraan-kendaraan yang Hino luncurkan,” jelas Santiko.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close