berita terkiniEvent

Menang Balap, Yamaha Racing Indonesia Beri Donasi ke Asrama Yatim

Motionupdate.com, JAKARTA – Setelah balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2019 telah sukses digelar di Sentul International Circuit, Bogor pada Minggu (15/9). President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., Minoru Morimoto beserta Yoshinori Taniguchi (YIMM) dan Shu Sato (Zuttoride) yang turun di kelas Community 155 bersama tim Yamaha Racing Indonesia berhasil mengukir prestasi dengan meraih podium kedua.

Kesuksesan tersebut, turut diikuti dengan hasil positif yang ditorehkan oleh tim Media yang sukses menembus posisi 10 besar di kelas yang sama dari total 24 tim yang terlibat.

Sebagai bentuk kepedulian Yamaha Indonesia terhadap sesama, hadiah dari kememenangan balap tersebut didonasikan kepada pihak yang membutuhkan. Seremoni pemberian donasi dilakukan di Asrama Yatim Mizan Amanah yang berlokasi di Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Senin (23/9).

Uang donasi sejumlah Rp 10,000,000 yang berasal dari hadiah kemenangan tim Yamaha Racing Indonesia sebesar Rp 7,000,000, tim Media 1 sebesar Rp 500,000 dan sumbangan dari YIMM (Motorsport Department) sebesar Rp 2,500,000.

Morimoto turut mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media serta sponsor yang telah memberikan dukungan sehingga balap ketahanan Yamaha Endurance Festival 2019 dapat berlangsung dengan sukses di tahun kedua.

“Saya atas nama Yamaha Indonesia menyerahkan uang hadiah balap ketahanan sebesar 10 juta untuk dapat digunakan oleh anak-anak Yatim Piatu. Saya bersama Taniguchi, dan President Zuttoride Indonesia, Sato telah memutuskan untuk menyumbangkan hadiah uang yang diperoleh melalui kerja keras kami ke panti asuhan, dan Saya sangat senang bahwa hal  ini dapat terwujud. Melihat wajah polos anak-anak ini menyelamatkan hati kita. Kami bertiga bisa mendapatkan banyak energi untuk mencoba yang lebih baik lagi!, Saya ingin mengatakan dari kami. Terima kasih!,” Tambah Morimoto.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close