berita terkiniEvent

Maskapai AirAsia Jadi Mitra Resmi Davis Cup by Rakuten Madrid Finals 2019

Motionupdate.com, JAKARTA – International Tennis Federation (ITF) dan Kosmos Tennis hari ini mengumumkan partisipasi AirAsia sebagai mitra resmi Davis Cup by Rakuten Madrid Finals untuk tahun 2019.

CEO AirAsia Group, Tony Fernandes mengatakan, “Format baru Davis Cup akan menambah dimensi baru dari kejuaraan ini, yang dapat menginspirasi dan menantang bagi pemain, negara yang diwakili, serta jutaan penggemar tenis di seluruh dunia. Brand kami selalu identik dengan mewujudkan mimpi, dan hal yang sama kami lakukan pada kejuaraan Davis Cup by Rakuten tahun ini.”

“Dukungan kami pada Davis Cup Finals ini juga selaras dengan portfolio kami sebelumnya antara lain World Surf League, Asean Basketball League dan UFC. Kami sangat menantikan munculnya brand kami di Madrid akhir tahun ini dan berharap suatu saat nanti Davis Cup Finals akan diselenggarakan di Asia Tenggara,” tambahnya.

Presiden ITF, David Haggerty menambahkan,”ITF sangat senang menyambut partisipasi AirAsia dalam kejuaraan Davis Cup Finals. Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan brand premium yang memahami nilai dari kompetisi prestisius ini, dan menyambut baik kesempatan untuk mempromosikan Davis Cup dan olah raga tenis secara umum ke audiens yang lebih luas.”

Davis Cup by Rakuten Finals berlangsung selama satu minggu dan akan dimulai dengan sesi pertandingan beregu, yang diselenggarakan pada hari Senin hingga Kamis, dimana tim-tim yang lolos ke babak final akan dibagi menjadi enam kelompok, masing-masing terdiri dari tiga tim yang akan dipertandingkan satu sama lain.

Tim terbaik dari setiap kelompok beserta dua runner-up terbaik berdasarkan agregat angka dari tiap gim, set dan pertandingan yang dimenangi, akan maju ke babak perempat final. Selanjutnya, juara akan ditentukan melalui pertandingan eliminasi yang diselenggarakan pada hari Kamis hingga Minggu.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close