berita terkiniKeretaModa

MRT Jakarta Gelar Periksa Gigi Gratis di Stasiun ASEAN

Motionupdate.com, JAKARTA – MRT Jakarta menjalin kerja sama dengan Klinikoo Dental Care untuk memberikan pelayanan periksa gigi gratis di Stasiun ASEAN.

Direktur Operasi dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta, Muhammad Effendi, menyampaikan, “Terima kasih kami sampaikan kepada Lurah Kelurahan Senayan, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, dan jajaran tim Klinikoo Dental Care atas inisiatif ini. Buat kami ini sebuah kebanggaan bisa kerja sama dan didukung oleh kelurahan dan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.”

“Kami ingin nantinya tidak hanya di stasiun ini saja dan bukan tentang kesehatan gigi saja melainkan juga ada isu lain seperti pendidikan literasi. MRT Jakarta ingin #UbahJakarta seperti perubahan budaya gaya mobilitas warga seperti antre, disiplin, dan menjaga kebersihan. Mudah-mudahan kerja sama ini tetap berlanjut dan kami dukung karena untuk kepentingan kesehatan warga Jakarta,” lanjut ia.

Sementara itu, Pendiri Klinikoo Dental Care, Tina Talisa mengatakan,  “Kesadaran kesehatan gigi dan mulut masih kurang. Anak-anak, bahkan orang dewasa, banyak yang masih takut ke dokter gigi, entah takut atau malas sehingga merasa urusan kesekian dan menunggu sakit dulu baru ke dokter gigi.”

“Padahal kesehatan gigi dan mulut sangat berpengaruh pada banyak hal. Kami juga sangat memahami bahwa jumlah penumpang MRT Jakarta sekarang mencapai lebih dari 90 ribu orang per hari dan kami ingin dan yakin bisa melayani setidaknya 200 orang penumpang MRT Jakarta per hari untuk periksa kesehatan giginya,” tutur Tina.

Terkait pemeriksaan gigi gratis ini, masyarakat dapat mengunjungi Stasiun ASEAN pada 23—29 September 2019 di area beranda peron (concourse); Stasiun Blok M BCA pada 30 September hingga 6 Oktober 2019; dan Stasiun Fatmawati dari 7—13 Oktober 2019.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close