berita terkiniUlasan

Suzuki Marine Uji Coba Performa Mesin Outboard DF200A di Lombok

Motionupdate.com, JAKARTA – Suzuki Marine divisi mesin kapal dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), melakukan kegiatan sea trial untuk menguji performa mesin Suzuki Outboard DF200A di Lombok lewat acara Seaventure pada 23 dan 24 September 2019.

Gunardi Prakosa, Marine Deputy General Manager PT SIS mengungkapkan “Melalui acara Seaventure ini, kami ingin mengajak rekan-rekan media merasakan langsung performa mesin Suzuki outboard DF200A di Gili Trawangan. Sebagai kawasan pariwisata, Lombok sangat berpotensi bagi pangsa pasar mesin Suzuki outboard. Kesempatan ini merupakan langkah persiapan kami untuk masuk ke dalam pasar  Lombok dan sekitarnya, sehingga  kedepannya kami siap mendukung kebutuhan industri maritim di sini.”

Berlangsung selama dua hari, kegiatan Seaventure dimulai dengan acara sosialisasi Suzuki Marine yang bekerja sama dengan Dinas Kelautan & Perikanan Mataram. Sosialisasi ini memberikan pemahaman kepada para nelayan dan konsumen tentang produk mesin DT15AL dan layanan purnajual Suzuki Marine. Tak hanya sosialisasi saja, Suzuki Outboard juga memberikan apresiasi dengan memberikan diskon 15% setiap pembelian spareparts type DT series kepada para peserta.

DT15AL sendiri merupakan mesin 2 tak yang telah dilengkapi dengan sistem PEI (Pointless Electronic Ignition). Sistem inovatif ini membuat konsumen lebih mudah saat menyalakan mesin, kinerja mesin lebih kuat dan umur busi menjadi lebih panjang. Selain itu mesin DT15AL juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit sehingga cocok digunakan untuk nelayan yang sehari-hari menggunakan perahu untuk beraktivitas.

“Kami selalu menyematkan nilai – nilai unggulan dalam setiap produk yang kami hadirkan. Baik dari sisi teknologi, performa, desain dan konsumsi bahan bakar semua didesain untuk menjawab kebutuhan konsumen. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir dalam menggunakan produk kami dan tentunya memberikan keuntungan yang maksimal untuk pengguna dan pemilik kapal, khususnya untuk para pelaku industri maritim di Lombok,” tutup Gunardi.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close