berita terkiniEvent

Toyota Sabet Dua Penghargaan Nusantara CSR Awards 2019

Morionupdate.com, JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor berhasil meraih penghargaan sebagai salah satu perusahaan yang dinilai memiliki kontribusi nyata terhadap upaya pelestarian lingkungan.

Pada ajang Nusantara CSR Awards 2019 yang diselenggarakan oleh The La Tofi School of CSR, TAM mendapatkan 2 penghargaan sekaligus, yaitu Kategori Peningkatan Mutu Pendidikan melalui program bernama “Bersama Guru Membentuk Generasi Muda Ramah Lingkungan”, serta Kategori Pelibatan Komunitas Dalam Menangani Sampah melalui program bernama “Kurassaki – Kurangi Sampah Sekitar Kita”.

Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang memberikan apresiasi terhadap aktivitas CSR Toyota Indonesia, khususnya di bidang pelestarian lingkungan. Semoga penghargaan ini dapat kian mendorong Toyota khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya, untuk selalu bersama-sama dalam upaya pelestarian lingkungan.”

Nusantara CSR Awards 2019 merupakan ajang penghargaan bagi perusahaan-perusahaan yang dianggap telah melakukan perubahan di masyarakat dan lingkungan hidup melalui berbagai program/inisiatif CSR-nya.

Toyota-Astra Motor memenangkan Kategori Peningkatan Mutu Pendidikan karena dinilai memiliki inisiatif atau program yang fokus pada peningkatan kapasitas guru, untuk mendapatkan keterampilan—keterampilan sosial yang perlu bagi peningkatan kehidupan sosial komunitas.

Sementara itu, Kategori Pelibatan Komunitas Dalam Menangani Sampah diberikan kepada perusahaan yang dinilai menghargai inovasi pengolahan sampah yang berbasis komunitas.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close