berita terkiniMobilModa

Tiga Varian All New Corolla Altis Meluncur di Indonesia

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan All New Corolla Altis di pasar Indonesia. dibangun dengan platform Toyota New Global Architecture (TNGA), Corolla generasi ke-12 ini diklaim semakin fun to drive serta dilengkapi dengan fitur keamanan Toyota Safety Sense (TSS).

President Director PT TAM, Yoshihiro Nakata mengatakan, “Penggunaan platform TNGA pada pengembangan All New Corolla Altis merupakan komitmen Toyota untuk senantiasa menghadirkan mobil yang lebih baik sesuai dengan perkembangan kebutuhan pelanggan dan teknologi yang ada.”

“Kehadiran All New Corolla Altis varian HEV, Toyota juga ingin makin menegaskan dukungan sepenuhnya kepada pemerintah Indonesia dalam rangka akselerasi pengembangan kendaraan elektrifikasi dengan menghadirkan model mobil elektrifikasi yang lengkap,” jelas Yoshihiro.

All New Corolla Altis sendiri diluncurkan dalam tiga varian yang semuanya memiliki CVT yaitu All New Altis 1.8 G dan 1.8 V dengan mesin berbahan bakar gasoline dan All New Corolla Altis HEV dengan teknologi Hybrid generasi ke-4 atau teknologi hybrid terbaru yang dikembangkan oleh Toyota.

Dengan kehadiran Corolla HEV sekaligus menempatkan Toyota sebagai brand dengan varian kendaraan elektrifikasi terbanyak di Indonesia. Hingga saat ini, Toyota sendiri sudah memasarkan lima kendaraan elektrifikasi di Indonesia yaitu Prius, Camry HEV, Alphard HEV, C-HR HEV, dan Corolla Altis HEV.

“Kami optimis, kehadiran tiga varian All New Corolla Altis ini akan memberikan dinamika baru pada pasar otomotif nasional, terutama di segmen sedan. didukung karakter Corolla sebagai kendaraan yang nyaman dan prestisius, kehadiran All New Corolla Altis akan mampu memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan,” ungkap Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Kazunori Minamide.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close