berita terkiniModaPesawat

Sriwijaya Air Rombak Susunan Direksi, Direktur Utama Diberhentikan!

Motionupdate.com, JAKARTA – Secara mengejutkan Maskapai Sriwijaya Air merombak susunan direksi perusahaan. Salah satu perombakan tersebut adalah memberhentikan Direktur Utama Sriwijaya Air Joseph Adrian Saul.

Keputusan ini diperkuat dengan surat pemberitahuan nomor 001/Plt.DZ/EXT/SJIX/2019 yang beredar. Selain posisi Direktur Utama, ada beberapa posisi yang diberhentikan oleh Dewan Komisaris Sriwijaya Air.

Surat Keputusan Dewan Komisaris PT Sriwijaya Air yang diresmikan pada tanggal 9 September 2019 kemarin, memutuskan memberhentikan sementara Joseph Adrian Saul selaku Direktur Utama PT Sriwijaya Air, Harkandri M Dahler selaku Direktur Human Capital and Service, dan Joseph K Tendean selaku Direktur Komersial.

Lewat surat ini dewan komisaris juga memutuskan untuk mengangkat Anthony Raimond Tampubolon selaku Plt Direktur Utama, Plt Direktur Human Capital & Service dan PLt Direktur Komersial.

Dalam surat itu juga diumumkan bahwa Anthony Raimond memberikan surat kuasa kepada Robert D Waloni sebagai pelaksana tugas harian Direktur Utama Sriwijaya Air, dan surat kuasa kepada Rifai sebagai pelaksana tugas harian Direktur Komersial PT Sriwijaya Air.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close