berita terkiniModaNiaga

Suzuki Carry Pickup Terbaru Segera Meluncur di Jepang

Motionupdate.com, JAKARTA – Suzuki dikabarkan akan segera meluncurkan varian Carry JDM pada tanggal 17 September 2019 di Jepang. Kendaraan niaga dikabarkan akan mengalami peningkatan spesifikasi dengan beberapa fitur tambahan.

Meskipun dipasarkan juga di Indonesia, Suzuki Carry versi Jepang dan Indonesia memiliki beberapa perbedaan. Terutama pada bagian tampilan.

Sebagai kendaraan komersial ringan, Suzuki Carry Pickup merupakan yang pertama dalam penggunaan fitur collision damage mitigation brake. Dimana fitur tersebut menggunakan Dual Camera Support yang bisa mendeteksi pejalan kaki di malam hari.

Sedangkan untuk fitur keamanan seperti lane departure warning, stagger alarm function, preceding vehicle start notification function, dan high beam assist function akan tersedia pada Suzuki Carry Pickup terbaru.

Soal performa, Suzuki Carry versi Jepang hadir dengan mesin DOHC berhapasitas 0,66 liter VVT yang dipadukan dengan pilihan transmisi manual lima percepatan atau otomatis 3 percepatan. Mobil memiliki dua pilihan sistem gerak, 2WD dan 4WD.

Suzuki menawarkan versi baru Carry dalam lima pilihan warna, dengan tambahan warna baru Cool Khaki Pearl Metallic. Harganya?

Suzuki Carry baru di Jepang ditawarkan dengan harga mulai 722.520 yen hingga .1387.800 yen atau setara Rp 94 jutaan hingga Rp 181 jutaan.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close