berita terkiniKeretaModa

Sambut Pelanggan Nasional, Direksi MRT Jakarta Melayani Penumpang Langsung

Motionupdate.com, JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September, Direksi, Kepala Divisi, dan Departemen PT MRT Jakarta turun langsung melayani penumpang di 13 stasiun pada Rabu (4-8-2019) lalu.

Direksi “mendapat” tugas pelayanan di Stasiun Bundaran Hotel Indonesia. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk apresiasi perusahaan kepada masyarakat yang telah menggunakan layanan MRT Jakarta dalam keseharian mereka.

“Halo, terima kasih telah menjadi pelanggan MRT Jakarta. Bila ada kritik dan saran kepada MRT Jakarta, silakan sampaikan kepada kami,” ucap Direktur Utama PT MRT Jakarta, William Sabandar.

Di tempat berbeda, tepatnya di area beranda peron Stasiun Bundaran Hotel Indonesia, Direktur Operasi dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta, Muhammad Effendi, terlihat melayani penumpang yang akan membeli tiket di mesin penjual tiket (ticket vending machine

Selain sebagai bentuk apresiasi, William Sabandar mengungkapkan bahwa momen ini juga digunakan untuk mendapatkan masukan langsung tentang pelayanan MRT Jakarta di mata masyarakat.

“Paling banyak masukannya adalah agar MRT Jakarta mempercepat perluasan jaringannya. Ada juga yang memberi masukan agar kedisiplinan dan layanan saat ini tetap terjaga meskipun tingkat penggunaan telah mencapai 100 ribu orang per hari,” ucap ia.

“Ada juga yang memberi masukan agar ruang di dalam kereta diberi pengharum ruangan. Meski demikian, sebagian besar telah mengapresiasi kehadiran MRT Jakarta yang telah mempermudah kehidupan mereka saat ini,” ujar ia lalu tersenyum. Seluruh masukan-masukan tersebut, lanjut William, pasti akan kita bahas dan tindak lanjuti karena salah satu nilai inti (core values) perusahaan adalah customer focus. “Masukan tersebut akan menjadi perhatian meskipun hanya satu saja,” pungkas William.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close