berita terkiniModaNiaga

Lakukan Pendekatan Pada Mitra Mikrotrans, Transjakarta Ingin Tambah Anggota

Motionupdate.com, JAKARTA – Setelah 110 unit Mikrotrans melayani wilayah Tanah Abang, PT Transportasi Jakarta kian gencar melakukan sosialisasi Mikrotrans. Salah satunya melalui program Posko Jak Lingko unit Mikrotrans.

“Posko istilah di Transjakarta sama dengan Kantor pusat, artinya kami akan menjadikan posko di sini sama pelayanannya dengan posko di kantor pusat Cawang”, tutur Achmad Izzul Waro, Direktur Pelayanan dan Pengembangan PT Transportasi Jakarta.

Izzul menjelaskan bahwa selama ini pemeriksaan uji kendaraan Mikrotrans hanya dilakukan di Kantor Pusat Transjakarta Cawang Jakarta Timur dan menjadi kendala bagi mitra di tanah Abang untuk melakukan Proses pengecekan dan verifikasi.

“Saat ini unit Mikrotrans yang beroperasi di Tanah Abang total sudah 110 unit, kita menargetkan bulan depan dapat bergabung 300 unit tambahan untuk wilayah Tanah Abang”, Jelasnya. “Dan hari ini kami menargetkan 34 unit armada yang akan lulus uji pemeriksaan unit kendaraan”, Jelasnya.

Izzul juga menjelaskan bahwa tim Transjakarta di posko Jak Lingko siap memberikan informasi dan solusi yang berhubungan dengan kendala yang dihadapi oleh mitra operator saat akan bergabung dalam program integrasi operator unit bus kecil ini. Bersinergi dengan PD Pasar Jaya, PT Transportasi Jakarta juga membuka booth yang melayani  penjualan kartu Jak lingko kepada pengunjung pasar Tanah Abang.

Kegiatan ini merupakan salah satu langkah Transjakarta untuk mendukung percepatan program Pemprov DKI Jakarta menghadirkan 10.047 unit angkutan umum yang nyaman dan aman untuk masyarakat.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close