berita terkiniEvent

Acara Avanza-Veloz Sebangsa Sambangi Kota Pahlawan

Motionupdate.com, SURABAYA – PT Toyota-Astra Motor kembali menggelar festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota ketiga dari 10 kota lainnya, yaitu Surabaya.

“Kami senang bahwa festival Avanza-Veloz Sebangsa ini dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat kota Surabaya, khususnya pengguna Avanza dan Veloz untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga. Terima kasih kamu ucapkan atas sambutan hangat yang masyarakat setempat berikan sehingga membuat kami untuk senantiasa menghadirkan program apresiasi terbaik bagi pelanggan, kata Marketing Director TAM, Anton Jimmy Suwandy.

Acara Avanza-Veloz Sebangsa di kota Surabaya dimulai dengan Sebangsa Fun Trip, dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Surabaya. Di dalam perjalanan ini, ratusan peserta mengunjungi dua landmark kebanggaan kota Surabaya yaitu Pagoda Tian Ti  dan Suramadu View Point.

Khusus bagi pengunjung Sebangsa Festival di kota Surabaya juga dapat menikmati pertunjukan kesenian yang disajikan dalam bentuk perlombaan yaitu lomba group band dan lomba dance. Kedua lomba ini merupakan program apresiasi tambahan bagi pelajar tingkat SMP hingga SMA yang berada di provinsi Jawa Timur untuk dapat menyalurkan bakat yang dimiliki.

“Sebagai ucapan terima kasih, kami hadirkan dua program apresiasi tambahan khusus bagi pelajar di provinsi Jawa Timur melalui perlombaan group band dan dance. Kami berharap dengan adanya perlombaan seperti ini, berbagai macam bakat yang dimiliki oleh pelajar di provinsi Jawa Timur dapat tersalurkan dengan baik dan dapat terus berkembang kedepannya. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada generasi muda yang telah menunjukkan semangatnya dalam berkompetisi serta menunjukkan bakatnya kepada masyarakat luas,” kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close