berita terkiniKeretaModa

Gandeng MRT Jakarta, KPK Kampanye Anti Korupsi di Kereta

Motionupdate.com, JAKARTA – PT MRT Jakarta dan KPK RI bekerja sama melakukan kampanye publik di kereta dan stasiun MRT Jakarta. Salah satu bentuk kampanye yang dilakukan adalah dengan memasang stiker layanan masyarakat yang berisi pesan antikorupsi agar bisa dilihat oleh penumpang MRT Jakarta.

Direktur Utama PT MRT Jakarta, William Sabandar, menyampaikan, “Siang hari ini MRT Jakarta bersama-sama dengan KPK RI melaksanakan sebagian dari program mendorong kegiatan antikorupsi di kawasan MRT Jakarta. Nantinya akan diletakkan beberapa stiker iklan layanan masyarakat yang berisi pesan antikorupsi di kereta dan stasiun.”

Sementara itu, Wakil Ketua KPK RI, Laode M Syarif, pun menyampaikan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada MRT Jakarta dan jajarannya atas kesempatan yang diberikan untuk menyebarluaskan pesan antikorupsi di stasiun dan kereta MRT Jakarta.”

“Nilai antikorupsi bukan cuma dibutuhkan oleh KPK RI tetapi penting juga buat MRT Jakarta, mulai dari perencanaan hingga pemanfaatannya. Oleh karena itu, kami berharap bahwa pengguna MRT Jakarta itu juga adalah orang-orang baik. Misalnya stiker bertuliskan pesan “Berani Peduli Hebat!” kita akan tempelkan di area prioritas. Harapannya agar penumpang dapat memberikan kursinya kepada penumpang prioritas,” ungkap ia.

Rencananya, stiker-stiker tersebut akan ditempelkan di sejumlah kursi dan dinding di dalam kereta serta layar videotron di stasiun. Setelah meninjau Stasiun Bundaran HI, rombongan kemudian menuju Stasiun Blok M BCA dan meninjau sejumlah iklan antikorupsi di layar LED videotron di beberapa tiang di area peron stasiun.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close