berita terkiniEvent

Toyota Team Indonesia Rebut Puncak Klasemen A Standard dan F Modifikasi

Motionupdate.com, JAKARTA – Toyota Team Indonesia (TTI) yang menggunakan New Agya untuk berkompetisi berhasil merebut puncak klasemen sementara di dua kelas paling bergengsi yaitu A standard dan F modifikasi, usai memenangkan putaran kedua ajang kejuaraan slalom nasional MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 pada Sabtu, (24/6).

“Semangat untuk menjadi yang terbaik senantiasa ditunjukkan para pembalap TTI melalui semangat pantang menyerah setiap kali menghadapi ajang motorsport, termasuk di ajang MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 kali ini. Hal ini semakin menunjukkan TTI adalah tim yang selalu serius dan kompak untuk terus meraih hasil yang terbaik di setiap ajang motorsport,” kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

Tidak puas telah meraih juara 2 pada putaran pertama Auto Gymkhana 2019, Anjasara Wahyu berhasil tampil menjadi juara 1 di kejurnas kelas F (modifikasi) dengan catatan waktu tercepat 00.48.779 pada putaran kedua kali ini.

Sukses Anjasara disusul oleh keberhasilan rekan satu timnya Adrianza Yunial dengan catatan waktu 00.49.056 yang membawanya menjadi juara 2 setelah meraih juara 3 pada putaran pertama. Sementara itu pembalap Herdiko Setyaputra yang baru bergabung dengan tim TTI di tahun ini sukses menunjukkan performa terbaiknya dengan mengamankan posisi ke-4, mengikuti jejak kedua rekan satu timnya.

Di kelas A (standard), predikat pemimpin klasemen sementara berhasil dipertahankan oleh tim TTI setelah para pembalapnya berhasil memperbaiki catatan waktu terbaik yang diraih pada putaran kedua Auto Gymkhana 2019. Pembalap Anjasara Wahyu berhasil menaiki podium sebagai juara 3 dengan catatan waktu 00.51.314, setelah sebelumnya menempati posisi ke-9 pada putaran pertama.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close