berita terkiniEvent

Kompetisi Pemrograman Toyota Fun/Code Sambangi Kota Pelajar

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor (TAM) segera memulai rangkaian kegiatan terkait penyelenggaraan Toyota Fun/Code yang diperkenalkan pertengahan Agustus 2019 lalu.

Kompetisi pemrograman digital yang terbuka untuk diikuti oleh para IT (Information Technology) Developerperorangan maupun tim di seluruh Indonesia akan menggelar roadshow sekaligus workshop Toyota Fun/Code di Yogyakarta, Kamis (29/8).

“Setelah launching pada pertengahan Agustus lalu, aktivitas resmi Toyota Fun/Code akan dimulai pada Kamis pekan ini di Kota Yogyakarta. Roadshow dan workshop yang digelar di kota pelajar ini kami harapkan mampu menjaring para IT Developer handal dalam menghadirkan aplikasi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat luas sesuai dengan tujuan diselenggarakannya Toyota Fun/Code,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Sejalan dengan tema Fun, Futuristic, Informative dan tujuan yang ingin dicapai dari penyelenggaraan Toyota Fun/Code, dalam roadshow dan workshop yang diadakan di Hotel Tjokro Yogyakarta ini, TAM akan memberikan penekanan kepada para peserta mengenai pentingnya memahami Minimum Viable Product(MVP).

Selain Yogyakarta, kegiatan roadshow dan workshop sebelum puncak acara Hackaton Day sekaligus pengumuman resmi pemenang Toyota Fun/Code, juga akan diselenggarakan di Bandung dan Jakarta.

Melalui Toyota Fun/Code, peserta ditantang mengeksplorasi kreativitas mereka untuk membangun aplikasi yang mampu memberikan nilai tambah lebih kepada masyarakat dan pelaku industri otomotif, termasuk Toyota. Untuk merancang aplikasi, peserta dapat memilih salah satu sub tema yang ditetapkan Toyota yaitu Eco Driving, Education, Ownership Experience, Value Chain & Trade-in sertaDisability.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close