berita terkiniMobilModa

Suzuki Ertiga Versi SUV Meluncur di India, Harganya?

Motionupdate.com, NEW DELHI – Maruti Suzuki India meresmikan model terbaru yang merupakan Ertiga versi SUV yang akan mengisi segmen premium MPV, yakni Suzuki XL6.

Suzuki XL6 memiliki tampilan yang lebih maskulin dengan desain bumper baru yang dilengkapi skid plate, desain grille besar, dan diperkuat dengan list chrome memanjang. Untuk memperkuat kesan kokoh, sentuhan warna hitam doff yang menghiasi area foglamp, over fender depan, side skirt, hingga ke over fender di belakang.

Soal performa, Suzuki XL6 dibekali mesin 1,5 luter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 104,69 PS dan torsi puncak 138 Nm. Mesin tersebut dilengkapi dengan teknologi Progressive Smart Hybrid dan punya pilihan transmisi manual 5 percepatan dan 4 percepatan otomatis.

Managing Director dan CEO Maruti Suzuki India, Kenichi Ayukawa mengatakan, “Ada peningkatan permintaan yang besar untuk MPV premium karena kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. XL6 adalah bukti komitmen kami untuk menghadirkan teknologi terbaru kepada pelanggan. XL6 memberikan kenyamanan, kinerja, gaya, dan keamanan yang sempurna. Kami yakin bahwa 6 kursi eksklusif di XL6 akan cocok dengan pelanggan saat ini yang mencari kenyamanan dan gaya.”

Soal harga, Suzuki XL6 mulai dari INR 9,79,689 atau setara dengan Rp 195 juta hingga INR 11,46,189 atau setara dengan Rp 228 juta. Suzuki Ertiga versi SUV ini ditawarkan dengan 4 varian dan 6 pilihan warna, yakni Nexa Blue, Auburn Red, Premium Silver, Brave Khaki, Magma Grey and Arctic White.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close