berita terkiniMobilModa

Nissan Juke Generasi Ketiga Meluncur Bulan Depan

Motionupdate.com, JAKARTA – Nissan merilis teaser generasi ketiga Juke yang akan mengawali debutnya pada tanggal 3 September mendatang dan akan hadir untuk pertama kali pada ajang Frankfurt Motor Show 2019.

Mobil berjenis crossover tersebut kabarnya akan menggunakan LED pada lampu depannya dan akan memiliki mengalami perubahan dari sisi desain eksteriornya. Demikian dalam lansiran Carcoops, Senin (19/8/2019).

Hingga saat ini, Nissan masih belum mau memberikan informasi lebih dalam untuk produk terbarunya tersebut. Dari beberapa spy shoot yang beredar, Juke generasi terbaru ini tetap menawarkan desain yang kekinian.

Soal performa, Nissan Juke terbaru ini dikabarkan akan menggunakan mesin 1.3 liter empat silinder turbocharged dengan tenaga 138 Tk dan 158 Tk. Kabar lain menyebutkan, mobil ini akan dibekali merin 1.0 liter tiga silinder turbocharged dan diesel 1,5 liter.

Lebih lanjut, Nissan Juke terbaru juga akan ditawarkan dengan varian mesin plug-in hybrid yang dipadukan dengan mesin bensin 1,6 liter. Motor listrik tersebut akan didukung oleh baterai berkapasitas 9,8 kWh.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close