berita terkiniModaPesawat

Maskapai AirAsia Memperkenalkan Corak Livery ‘Sustainable ASEAN’ Pada Airbus A320

Motionupdate.com, BANGKOK – Dalam rangka perayaan hari jadi pembentukan ASEAN, maskapai AirAsia memperkenalkan corak livery baru bertema  ‘Sustainable ASEAN’ pada salah satu armada Airbus A320 nya di Bangkok, Thailand.

Pada livery ini juga diperkenalkan logo tanda kepemimpinan Thailand sebagai ketua ASEAN tahun ini dan juga ikon pariwisata negara-negara ASEAN yang saat ini sedang menjalankan program kerja sama pariwisata berkelanjutan dengan AirAsia, yang mempunyai misi untuk terus dikenal masyarakat dunia sebagai maskapai ASEAN.

CEO AirAsia Group Tony Fernandes mengatakan, “Sebagai maskapai berbasis di ASEAN kami ingin menampilkan hal-hal yang spesial dari rumah kami ini, dan menegaskan kembali komitmen kami terhadap konsep keberlanjutan. Kami harap corak pada pesawat ini dapat menjadi pembicaraan di masyarakat dan mendorong ketertarikan khususnya tentang dampak serta manfaat wawasan pariwisata berkelanjutan bagi wilayah ASEAN yang merupakan rumah dari sekitar 650 juta penduduk.”

Tony menambahkan, “Dalam kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan selamat atas kesuksesan Thailand sebagai Ketua ASEAN tahun 2019 dan kami harap dapat terus mendukung upaya kami untuk membangun kerja sama serta integrasi yang lebih baik untuk berbagai inisiatif, salah satunya pariwisata berkelanjutan.”

Pesawat Airbus A320 dengan registrasi 9M-AJW ini berbasis operasi di Malaysia dan akan melayani lebih dari 50 destinasi di 10 negara ASEAN dari Kuala Lumpur. AirAsia juga akan meluncurkan pesawat kedua dengan livery yang sama untuk dioperasikan di Bangkok akhir tahun ini.

Untuk merayakan momen spesial ini, AirAsia juga menawarkan promo khusus anggota AirAsia BIG untuk penerbangan dari Jakarta ke Surabaya, Sorong, Singapura, Labuan Bajo, dan Bangkok mulai dari Rp299.000*, serta penerbangan dari Kuala Lumpur ke Manila, Brunei, Phnom Penh, Vientiane, Krabi, Yangon dan Can Tho dengan harga spesial. Promo ini tersedia hingga 11 Agustus 2019 untuk penerbangan hari ini hingga 29 Februari 2020.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close