berita terkiniEvent

Pebalap Muda AHRT Kejar Target Podium di Kejuaraan ARRC Seri Kelima

Motionupdate.com, JAKARTA – Pebalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) akan melanjutkan putaran kelima gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) di Zhuhai International Circuit, Guangdong, China pada 10-11 Agustus 2019 .

Di kelas AP250, Lucky Hendriansya yang bertengger di posisi kelasemen 7 bertekad sukses pada debut balapan pertamanya di sirkuit Zhuhai ini.

“Ini adalah tantangan baru bagi saya, pertama kali balap di Zhuhai. Akan saya persiapkan semuanya dengan baik. Saya akan pelajari dan manfaatkan semua sesi mulai dari free practice hingga kualifikasi. Harapannya bisa segera beradaptasi dan mampu raih hasil sesuai target yaitu meraih podium,” ujar Lucky.

Pebalap binaan AHM lainnya Awhin Sanjaya yang menempati posisi kelasemen 3AP250 optimis dapat meraih podium di sirkuit Zhuhai, China berbekal pengalaman balapan di

Sementara itu Irfan Ardiansyah juga telah mempersiapkan yang terbaik secara settingan motor maupun fisik dan mental untuk mencetak hasil gemilang di putaranChina ini.

Pada kelas Supersport (SS) 600, Andi ‘Gilang’ Farid Izdihar dan Rheza Danica Ahrens siap memacu motornya di sirkuit Zhuhai China dengan target raihan podium terbaikdi kompetisi ini. Berbekal dengan pengetahuan karakter sirkuit pada ATC 2016, Andi Gilang yang saat ini menempati posisi klasemen 3 berharap dapat memacu motornya dan menyodok posisi pebalap di atasnya.

Putaran kelima Asia Road Racing Championship akan menyajikan empat balapan bagi para pebalap AHRT, yang akan berlangsung pada Sabtu (10/8/2019) dan Minggu (11/8/2019) pukul 12.55 WIB WIB untuk kelas AP250 dan pukul 13.45 WIB untuk SS600.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close