berita terkiniModaPesawat

Karyawan Bandara Heathrow Mogok Kerja, Garuda Indonesia Tetap Beroperasi Normal

Motionupdate.com, JAKARTA – Sehubungan dengan adanya rencana aksi mogok yang dilakukan oleh karyawan Bandara Heathrow, London pada 6 Agustus 2019, Garuda Indonesia menyampaikan bahwa seluruh penerbangan Garuda Indonesia dari dan menuju Bandara Heathrow, London tetap beroperasi seperti biasa.

Garuda Indonesia menghimbau agar para penumpang untuk datang lebih awal di Bandara Heathrow untuk meminimalisir dampak dari gangguan aksi tersebut, serta membatasi barang bawaan ke kabin pesawat untuk antisipasi antrian panjang pada saat pengecekan x-ray.

Lebih lanjut, pihak maskapai juga menyarankan para penumpang untuk menggunakan fasilitas check-in online untuk mempersingkat waktu proses check-in.

Garuda Indonesia saat ini terus berkoordinasi secara intensif kepada pihak otoritas Bandara Heathrow dan akan informasikan lebih lanjut terkait update perkembangan layanan dan passenger handling di Bandara Heathrow.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan penerbangan, silakan hubungi Call Center Garuda Indonesia (24 jam) di +6221-2351 9999 dan 0804 1 807 807, kunjungi website resmi Garuda Indonesia www.garuda-indonesia.com dan media sosial Garuda Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close