berita terkiniMobilModa

Fitur Wuling Indonesian Command Raih Penghargaan Teknologi

Motionupdate.com, JAKARTA –  Melalui Fitur Wuling Indonesian Command (WIND), voice command berbahasa Indonesia yang terdapat di Almaz,  Wuling Motors (Wuling) berhasil meraih penghargaan Apresiasi Inovasi ‘Become Innovative In The Disruptive Era’ kategori teknologi.

“Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Wuling Indonesian Command. Apresiasi ini tentunya menjadi semangat bagi kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan beragam produk serta pelayanan untuk mendorong masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” jelas Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors.

Program Apresiasi Inovasi sendiri merupakan komitmen KORAN SINDO dan SINDONews.com dalam memberikan apresiasi terhadap inovasi yang dihasilkan oleh perusahaan Indonesia. Penilaian dilakukan terhadap inovasi dalam berbagai bidang. Terdapat total 18 penghargaan yang diberikan dalam perhelatan Apresiasi Inovasi tahun ini dengan beragam kategori seperti produk, teknologi, pelayanan hingga CSR.

Perihal Wuling Indonesian Command atau WIND, diperkenalkan secara resmi pada varian terbaru Almaz di tanggal 18 Juli 2019 lalu, dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Voice command canggih ini dapat memungkinkan pengguna melakukan perintah dalam Bahasa Indonesia sehari hari untuk menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga menyajikan informasi waktu dan tanggal.

WIND merupakan teknologi voice command pertama berbahasa Indonesia di pasar otomotif Tanah Air. Inovasi ini telah tersedia di semua varian Smart Technology SUV, Almaz, baik untuk Smart Enjoy maupun Exclusive.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close