berita terkiniMobilModa

Wuling Motors Catatkan 1.608 SPK Selama di GIIAS 2019

Motionupdate.com, JAKARTA – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 telah berakhir pada tanggal 28 Juli 2019 kemarin dan Wuling Motors (Wuling) berhasil menorehkan pencapaian positif.

Mulai dari varían terbaru Smart Technology SUV, Almaz dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) yang meraih penghargaan Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car  atau mobil yang paling banyak dicoba oleh pengunjung dan juga Wuling menorehkan pemesanan 1.608 SPK selama pameran ini berlangsung. 

“Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung selama berlangsungnya GIIAS 2019 dan sambutan hangat terhadap varian terbaru Almaz dengan WIND dan konfigurasi 7-seater. Hal ini tergambar dari angka peserta test drive dan pemesanan yang meningkat, ditambah lagi predikat yang diberikan pada medium SUV kami. Tentunya kami akan terus menghadirkan inovasi terdepan melalui produk dan layanan bagi pelanggan sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” jelas Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors.

Sepanjang GIIAS 2019 dari tanggal 18 – 28 Juli 2019, Almaz mendominasi total jumlah pemesanan yakni 827 unit, dengan tipe yang paling diminati adalah Almaz Exclusive 7-seater. Kemudian ada seri Confero yang mencatatkan SPK sebanyak 425 unit dengan Confero sebagai favorit. Lalu diikuti oleh seri Cortez sebesar 339 unit, dimana Cortez CT sebagai varian yang paling dicari. Terakhir, pemesanan Formo tercatat di angka 17 unit.

Wuling pun turut menyediakan unit test drive selama GIIAS 2019 yang terdiri dari Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT yang telah dicoba secara total oleh 1.818 pengunjung. Almaz menjadi unit yang paling banyak dicoba, sebanyak 1.336 orang, menjadikan medium SUV ini menyandang gelar Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car. Di sisi lain, Cortez CT telah dicoba sebanyak 352 orang dan untuk Confero S ACT sebesar 130 orang.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close