berita terkiniEvent

Pertamina Fastron Sabet Predikat The Champion of Indonesia Original Brand

Motionupdate.com, JAKARTA – PT Pertamina Lubricants kembali meraih penghargaan dalam ajang “Indonesia Original Brand 2019”. Kini, Pertamina Fastron berhasil membawa pulang predikat The Champion of Indonesia Original Brand kategori Car Lubricant Oil yang diberikan oleh Majalah Swa.

“Pertamina Fastron merupakan salah satu pelumas karya anak bangsa yang telah diakui berbagai pabrikan mobil dunia dan tentunya sudah berstandar SNI dan berstandar Internasional. Kami berterimakasih kepada seluruh pelanggan setia Fastron di Indonesia yang telah mempercayai dan memilih Fastron sebagai pelumas pilihannya,” ungkap Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Ini merupakan penghargaan ketujuh kalinya yang diterima oleh produk pelumas Pertamina. Penilaian dalam penghargaan ini merujuk pada survei yang di lakukan terhadap 5 ribu responden di 6 kota besar (Medan, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar), merek Fastron meraih skor tertinggi di kategori produk pelumas mobil. Survei dilakukan dengan 4 parameter, yaitu: aspek kepuasan, loyalitas, advokasi/rekomendasi, dan perbandingan dengan merek asing.

“Kami berharap produk Pertamina Fastron akan tetap menjadi kebanggaan Indonesia dan terus bisa membawa nama Indonesia di pasar Global. Kedepannya, kami akan terus berinovasi, mengikuti tren teknologi serta tren otomotif terkini untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.” tutup Andria.

Fastron diformulasikan khusus untuk menjawab permintaan konsumen akan pelumas berkualitas tinggi dengan spesifikasi yang cocok dengan mesin-mesin kendaraan generasi baru. Kini di tahun 2019, varian Fastron untuk kendaraan roda empat semakin berkembang, ditambah dengan menjadi Technical Partnership bersama Automobili Lamborghini untuk pelumas Fastron Platinum Racing 10W-60 SN yang digunakan untuk seluruh event motorsport Squadra Course. Fastron juga telah hadir di lebih dari 14 negara di dunia termasuk Bangladesh, Nigeria, Vietnam, Yaman, Malaysia, Jepang, Afrika Selatan, dan Australia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close